Dalam rangka menyambut Hari Jadi TNI AU ke 63, Lanud Tanjungpandan menggelar kegiatan turnamen Bola Volley yang diikuti oleh peserta dari instansi maupun klub bola volly yang ada di Belitung.

Dengan kegiatan turnament tersebut diharapkan dapat memeriahkan suasana dalam menyambut Hari jadi TNI AU, sehingga masyarakat yang ada di Belitung khususnya bersama-sama dengan warga Lanud Tanjungpandan dapat memanfaatkan hari jadi TNI AU sebagai momentum dalam membangun semangat persatuan yang lebih kental antara masyarakat dan TNI Angkatan Udara.

Kegiatan turnament tersebut walaupun dalam lingkup Belitung namun diharapkan dapat merangsang bibit baru, sehingga nantinya menjadi atli-atlit yang dapat membanggakan Belitung khususnya dan Babel pada umumnya. Kegiatan Turnament yang dijadwalkan sejak tanggal 16 s/d 31 maret tersebut sementara  yang sudah terdaftar akan diikuti 25 peserta. antara lain :

1. Pelindo
8. Pemda
15. Polres
2. Kodim
9. Lanud Tanjungpandan
16. PGRI
3. PLN
10. Pelulusan
17. Popda
4.Villa
11.Nusantara
18.Aka
5.Buluh Tumbang
12.Kampung Parit
19.Porada
6.Porkopan
13.Air Baik
7.Isora
14.Perawas

Kegiatan turnament tersebut akan dilaksanakan di Lanud Tanjungpandan dan dengan sistem pertandingan menggunakan sistem gugur. Untuk Para pemenang di siapkan Trophy dan Uang pembinaan.

Diharapkan pertandingan akan berjalan dengan baik dan setiap tim dapat bermain secara fair dan sportif.